Mitsubishi Pasang Target 2.700 Unit Selama IIMS 2019

Mitsubishi Pasang Target 2.700 Unit Selama IIMS 2019
Ilustrasi Mitsubishi Outlander Sport. Foto: MMKSI

jpnn.com, JAKARTA - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menargetkan penjualan sebesar 2.700 unit selama pameran otomotif Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2019 yang berlangsung dari tanggal 25 April hingga 5 Mei 2019.

Menurut Kepala Divisi Penjualan dan Pemasaran Regional 1 MMKSI, Budi Daulay, dari total target penjualan tersebut, Mitsubishi Xpander diharapkan menjadi kontributor terbesar dari seluruh jajaran produk Mitsubishi yang dijual.

Angka penjualan itu hanya meningkat 100 unit jika dibandingkan IIMS 2018 sebanyak 2600 unit. Meski peningkatan hanya sekitar 100 unit, namun Mitsubishi tetap berusaha untuk menjual lebih banyak produknya ketimbang IIMS tahun lalu.

"Peningkatan target tersebut juga merupakan tantangan tersendiri bagi kami dan tim dalam menarik hati konsumen khususnya yang berkunjung ke IIMS 2019," kata Daulay di sela-sela press conference di Booth Mitsubsihi.

Daulay menambahkan, kalau dilihat history IIMS tahun lalu yang hanya 2600 unit. Untuk itu, kata Daulay mencoba coba challange target di tahun ini improve dibanding tahun lalu walaupun cuma 100 unit.

Untuk mewujudkan target tersebut, lanjut Daulay mengatakan, Mitsubishi akan menghadirkan beberapa program menarik untuk bisa mengaet konsumen yang berminat memboyong produk Mitsubishi.

"Kami akan memberikan program-program menarik selama di IIMS 2019 ini. Karena program menarik ini salah satu daya tarik konsumen. Mungkin konsumen sudah menunggu mana nih Xpander tidak ada program. Nah sekarang berikan, tapi khusus di IIMS 2019," pungkas Daulay.(mg9/jpnn)


PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menargetkan penjualan sebesar 2.700 unit selama pameran otomotif Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2019 yang berlangsung dari tanggal 25 April hingga 5 Mei 2019.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News