Kamis, 23 Mei 2019 – 01:44 WIB

Wuling Akhirnya Punya Pembiayaan Kendaraan Sendiri

Jumat, 10 Mei 2019 – 23:59 WIB
Wuling Akhirnya Punya Pembiayaan Kendaraan Sendiri - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Wuling Motors melengkapi kemudahan konsumennya untuk mendapatkan pembiayaan kepemilikan kendaraan Wuling di Indonesia melalui peresmian operasional PT SGMW Multifinance Indonesia (Wuling Finance), Jumat (10/5).

“Wuling Finance hadir untuk menambah pilihan layanan pembiayaan bagi konsumen. Kami berharap layanan ini dapat melengkapi pilihan fasilitas pembiayaan bagi konsumen dalam hal kepemilikan produk Wuling,” kata Vice President Wuling Motors, Cindy Cai.

BACA JUGA: Wuling Cortez Turbo Tak Terbendung Hingga Tanah Melayu Deli

Wuling Finance dibekali dengan teknologi terkini lewat fitur ‘Proses Cepat’ yang memungkinkan data-data pelanggan diproses secara real time melalui aplikasi mobile.

Wuling Finance juga memiliki keunggulan lain yang terdiri dari fasilitas ‘Bayar Pertama Sesuai Kantong’, di mana memungkinkan konsumen untuk menyesuaikan pembayaran pertamanya sesuai dengan kemampuan keuangannya.

Selain itu, ada ‘Angsuran Ringan’ yang lebih terjangkau bagi konsumen, serta ‘Flexible’ dengan proses kredit yang tidak rumit untuk memudahkan konsumen.

Layanan keuangan dari Wuling Finance kini tersedia di seluruh jaringan dealer Wuling dengan 75 sales-point di tanah air.

Setelah itu, perwakilan dealer akan melakukan pemesanan melalui aplikasi Wuling Finance dan informasi persetujuan kredit pun akan diberikan ke konsumen dengan proses yang cepat.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar