Selasa, 16 Juli 2019 – 03:16 WIB

Ikhtiar Wuling Motors Memajukan Dunia Pendidikan Indonesia

Senin, 27 Mei 2019 – 21:06 WIB
Ikhtiar Wuling Motors Memajukan Dunia Pendidikan Indonesia - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Menjalankan komitmen perusahaan dalam mendukung dunia pendidikan di Indonesia, PT SGMW Motor Indonesia (Wuling Motors) dan PT SAIC International Indonesia memberikan bantuan kepada 202 siswa SDN Sukamahi 02 Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Donasi berupa perlengkapan sekolah untuk setiap siswa seperti 2 set seragam, tas, buku dan alat tulis, serta sepatu sekolah.

BACA JUGA: Wuling Tambah Posko Mudik 2019 Menjadi 38 Titik

“Kesejahteraan masyarakat tidak terlepas dari pendidikan yang baik. Oleh karena itu, Wuling mewujudkan kepeduliannya terhadap dunia pendidikan dengan memberikan bantuan didasari nilai perusahaan kami 'Learning and Inovation',” jelas Vice President Wuling Motors, David Chen.

Penyerahan bantuan secara simbolis dilakukan oleh David Chen mewakili Wuling Motors bersama Muspika (Musyawarah Pimpinan Kecamatan) Cikarang Pusat yang diwakili oleh Endin Samsudin selaku Camat Cikarang Pusat, AKP Somantri selaku Kepala Polisi Sektor Cikarang Pusat dan Ada selaku Kepala Desa Sukamahi kepada pihak sekolah yang diwakili Hadis selaku Kepala Sekolah SDN Sukamahi 02.

Selain itu, dalam rangka menyemarakan bulan suci Ramadan, Wuling Motors juga mengadakan CSR untuk masyarakat dan anak yatim piatu di Masjid Jami Nurussaadah, Cikarang Pusat.

“Melalui donasi yang telah diberikan, kami berharap bisa memberikan manfaat melalui perlengkapan sekolah untuk meningkatkan semangat belajar para siswa serta perangkat salat yang dapat membuat masyarakat semakin semangat dalam beribadah dan menjalankan puasa,” tambah David Chen.

Sebelumnya Wuling juga telah mengadakan kegiatan CSR di area Cikarang seperti bantuan renovasi dan perbaikan bangunan sekolah di SDN Sukamahi 03 Cikarang, program penghijauan, serta mendonasikan kubah masjid. (mg8/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar