JPNN.com

Kabar Wuling Almaz 7 Seater Kembali Mencuat

Jumat, 28 Juni 2019 – 06:00 WIB
Kabar Wuling Almaz 7 Seater Kembali Mencuat - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Kabar Wuling Almaz berkonfigurasi 7-seater (5+2) kembali mencuat jelang helatan GIIAS 2019. Di Indonesia, Wuling memang belum membawa Almaz konfigurasi 7-seater, sementara di pasar, Wuling baru-menyediakan Almaz dua baris bangku.

Kabar Almaz 7-seater mulai menyeruak, ditambah fotofoto yang tersebar, misalnya akun @wuling_basuki_rahmat. Foto sosok Almaz itu diduga merupakan model 7-seater.

BACA JUGA: Kupas Tuntas Spesifikasi Wuling Almaz

Wuling sendiri sempat menyatakan bahwa Almaz tiga baris bangku sangat mungkin dipasarkan di Indonesia, tentu itu dilihat sesuai sejauh mana permintaan masyarakat.

"Sebenarnya untuk pasar SUV dengan 5-seater di Indonesia masih sangat potensial. Namun, jika permintaan konsumen banyak dengan 7-seater, maka tidak menutup kemungkinan kami akan membawanya," kata Brand Manager Wuling Motors, Dian Asmahani, beberapa waktu lalu.

Dikabarkan, Wuling Almaz 7-seater tidak akan jauh berbeda dari model 5-seater. Baik secara tampilan, mesin 1.5L turbo dengan CVT dan lainnya termasuk fitur-fitur modern. (mg8/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
ridha