Hyundai Menghadirkan EV Fast Charging Station di Starbucks Lebak Bulus

Hyundai Menghadirkan EV Fast Charging Station di Starbucks Lebak Bulus
Peresmian EV Fast Charging Station Hyundai di Starbucks Lebak Bulus. Foto: HMID

jpnn.com, JAKARTA - PT. Hyundai Motors Indonesia (HMID) bekerja sama dengan jaringan kedai kopi global, Starbucks menghadirkan EV Fast Charging Station.

Starbucks Adhyaksa, yang berlokasi di Lebak Bulus, Jakarta Selatan, menjadi yang pertama dilengkapi stasiun pengisian daya mobil listrik.

“Kami bangga bisa menghadirkan EV Fast Charging Station di Starbucks Adhyaksa yang akan memberi kemudahan lebih bagi konsumen dalam menjalani mobilitasnya sehari-hari bersama kendaraan listrik,” jelas Chief Operating Officer PT. Hyundai Motors Indonesia (HMID) Fransiscus Soerjopranoto dalam keterangannya, Selasa (31/10).

Menurut dia, penyebaran infrastruktur itu sejalan dengan komitmen dari Hyundai Indoensia dalam mengakselerasi elektrifikasi di Indonesia.

Hal iti sekaligus membuka akses yang lebih luas bagi konsumen terhadap produk kendaraan listrik dan fasilitas-fasilitas pendukungnya.

“Kami harap kehadiran EV Fast Charging Station di Starbucks Adhyaksa akan makin mematangkan ekosistem kendaraan listrik di Indonesia untuk solusi mobilitas yang lebih baik dan bernilai tambah bagi konsumen,” lanjut dia.

Hadirnya EV Fast Charging di Starbucks, tidak hanya diperuntukkan bagi pemilik kendaraan listrik dari Hyundai saja.

Fasilitas terbaru dari Hyundai itu bisa dinikmati oleh berbagai merek yang menyediakan kendaraan listrik.

PT. Hyundai Motors Indonesia (HMID) bekerja sama dengan jaringan kedai kopi global, Starbucks menghadirkan EV Fast Charging Station.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News