Selasa, 19 Maret 2019 – 09:14 WIB

Hyundai N Siapkan Jagoannya di NAIAS 2019

Minggu, 13 Januari 2019 – 04:00 WIB
Hyundai N Siapkan Jagoannya di NAIAS 2019 - JPNN.COM

jpnn.com - Hyundai Motors terus memaksimalkan divisi 'N' melahirkan deretan kendaraan berkinerja tinggi, dan rencananya NAIAS 2019 di Detroit, akan menjadi lantai debutnya pekan depan.

Melansir Yonhap, Jumat (11/1), Kepala Divisi Penelitian dan Pengembangan (R&D) Hyundai Motor Albert Biermann mengatakan, akan ada kejutan yang menyenangkan melibatkan divisi N. Namun, Biermann belum mau menjelaskan detail calon mobil kencang yang dimaksud.

"Akan ada kejutan yang menyenangkan dari merek N di Detroit nanti. Tunggu saja," ujar Biermann.

Di luar rencana itu, Hyundai dan Kia sukses membawa perusahaan sebagai produsen mobil terbesar kelima di dunia berdasarkan penjualan. Untuk meningkatkan performa, mereka akan memperkuat jajarannya dengan deretan SUV baru sepanjang 2019.

Bahkan masing-masing, Hyundai dan Kia akan memproduksi SUV big size yakni Palisade dan Telluride di pasar Amerika Serikat tahun ini.

Bahkan, Hyundai akan mempercepat tanggal peluncuran di AS untuk Palisade. Mereka juga berencana menambahkan crossover kecil ke jajaran SUV yang terdiri dari Kona, Tucson, Santa Fe dan Palisade.

Sementara itu, Kia Motors Corp akan memperkenalkan kendaraan SUV Telluride di North American International Auto Show, pada 14-27 Januari 2019.

Mobil yang diproduksi di pabrik Kia Georgia, AS itu akan dibekali mesin bensin 3,8 liter dan transmisi otomatis 8-percepatan. (mg9/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar