JPNN.com

Hyundai Santa Fe Terbaru Kini Pede Lawan Pajero Sport dan Fortuner

Senin, 18 Februari 2019 – 20:52 WIB Hyundai Santa Fe Terbaru Kini Pede Lawan Pajero Sport dan Fortuner - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Meramaikan segmen SUV besar di Indonesia yang diisi Pajero Sport dan Fortuner, PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) melakukan peningkatan melalui model anyar Hyundai Grand Santa Fe.

“Sejak diluncurkan pertama kali di Indonesia di GIIAS 2018 lalu, Grand Santa Fe telah mendapatkan respons baik. Kini, SUV besar ini mendapat penambahan fitur-fitur terbaik di kelasnya,” ujar President Director PT HMI Mukiat Sutikno.

BACA JUGA: Cuci Gudang Hyundai Santa Fe Lawas, Diskon Rp 40 Juta

Lantas, apa saja fitur-fitur baru yang disematkan di Grand Santa Fe, mulai dari enam airbags (side air bag: thorax & pelvis, curtain dan front), layar LCD 7 inci TFT dengan wide viewing angle dan sudah mendukung koneksi Google Android Auto dan Apple Car Play.

Layar LCD 7 inci memberikan dua pilihan tampilan baik analog mode maupun digital mode. Kamera belakang dengan dua angle vision yang sangat membantu pada area blind spot.

Kemudian ada electrochromatic mirror (ECM), yaitu inside rear view mirror yang akan meredam pantulan cahaya dari belakang secara otomatis sehingga tidak menyilaukan pengemudi.

Kemewahan juga ditambah melalui pattern baru di jok, serta pengaturan elektrik di bangku penumpang maupun pengemudi.

Sementara itu, bagian eksterior diperkuat smart power tailgate, dimana membuka pintu bagasi tanpa ada sentuhan ke switch handle.

Hyundai Grand Santa Fe dibekali mesin diesel R2.2 CRDi EVGTurbo dan dipadankan transmisi otomatis shiftronic 8-percepatan.

“Dengan hadirnya Grand Santa Fe ini dapat memberikan pilihan bagi para konsumen yang ingin memiliki SUV dengan fitur terbaik dan performa mesin yang dapat diandalkan untuk sebuah lifestyle SUV," ungkap Deputy Marketing Director PT HMI Hendrik Wiradjaja.

Hyundai Grand Santa Fe dibanderol Rp 629,5 juta. Varian lain mulai dari XG CRDi Rp 577 juta, XG Gasoline Rp 528 juta, GLS CRDi Rp 557 juta, dan GLS Gasoline Rp 507 juta. Semua harga on the road DKI Jakarta. (mg8/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...