Rabu, 21 Agustus 2019 – 11:47 WIB

Mitsubishi Indonesia Recall 1.278 Unit Pajero Sport, Delica dan Lancer SEi

Jumat, 01 Februari 2019 – 19:13 WIB
Mitsubishi Indonesia Recall 1.278 Unit Pajero Sport, Delica dan Lancer SEi  - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengumumkan program kampanye penarikan kembali (recall) terhadap 1.278 unit, terdiri dari Mitsubishi Pajero Super Exceed, Delica dan Lancer SEi.

Kampanye perbaikan karena ditemukan kemungkinan body inflator airbag dapat pecah, menyebabkan terpentalnya material komponen tersebut yang berpotensi melukai pengemudi atau penumpang depan ketika airbag mengembang, saat terjadinya tabrakan frontal.

Perincian detail kendaraan yang terdampak ialah Mitsubishi pajero Sport Exceed lansiran 2008-2013 sebanyak 62 unit.

Kemudian Mitsubishi Delica produksi 2014-2016 sebanyak 996 unit, dan Lancer SEi lansiran 2006-2012 sebanyak 220 unit.

BACA JUGA: Pajero Sport Seri Limited Dilengkapi Sound System Mewah

“Program kampanye perbaikan ini merupakan bentuk komitmen dan tanggung jawab Mitsubishi Motors Corporation. Kami mengundang para konsumen setia dengan model dan tahun kendaraan yang dimaksud untuk dapat melakukan pemeriksaan kendaraannya di dealer resmi kami dengan prosedur yang mudah dan kompensasi penggantian part terkait tanpa biaya,” ungkap Director of Sales & Marketing Division MMKSI Irwan Kuncoro.

MMKSI melalui dealer kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di seluruh Indonesia akan mengirimkan surat undangan kepada konsumen yang kendaraannya terlibat dalam kampanye ini tanpa dikenakan biaya apapun.

Kampanye recall dimulai tanggal 1 Februari 2019 di seluruh dealer resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar