JPNN.com

Apa Jadinya Jika MMKSI Tanpa Mitsubishi Xpander

Kamis, 31 Januari 2019 – 23:02 WIB Apa Jadinya Jika MMKSI Tanpa Mitsubishi Xpander - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Mitsubishi Xpander sukses mendorong capaian penjualan (retailsales) total kendaraan Mitsubishi di Indonesia melonjak signifikan. PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) sepanjang 2018 sukses membukukan penjualan sebanyak 146.805 unit. Ini naik 84 persen dibandingkan pada 2017.

Tidak tanggung-tanggung, dengan begitu MMKSI mengklaim menjadi distributor kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi dengan penjualan terbesar di dunia.

BACA JUGA: Inspirasi Modifikasi Mitsubishi Xpander dari X-MOC

Kontribusi terbesar datang dari lini kendaraan penumpang Mitsubishi sebanyak 98.964 unit dan lini kendaraan niaga ringan 47.841 unit. Sementara Xpander menyumbangkan lebih dari 70 persen terhadap total penjualan. Apa jadinya jika tanpa Xpander?

“Datang sebagai ‘challenger’ atau penantang di kendaraan penumpang di tahun 2018, kami berhasil mencatatkan banyak prestasi. Mulai dari menjadi distributor Mitsubishi Motors dengan penjualan terbesar di dunia, hingga angka penjualan kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi terbesar selama berbisnis di Indonesia selama 48 tahun,” kata Irwan Kuncoro, Direktur Penjualan dan Pemasaran PT MMKSI dalam keterangan persnya hari ini, Kamis (31/1/2019).

BACA JUGA: Ramai Tebar Diskon, Mitsubishi Xpander : Kami Belum Butuh

Selain menghadirkan model-model baru, MMKSI juga terus memperluas jaringan dealer dan sekarang sudah beroperasi sebanyak 125 outlet di seluruh Indonesia.

MMKSI menargetkan total 143 outlet diler kendaraan penumpang Mitsubishi dapat diresmikan pada akhir Maret 2019 untuk memudahkan konsumen di seluruh Indonesia mendapatkan layanan terbaik dengan standar Mitsubishi. (mg8/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...