Mitsubishi Akan Akhiri Produksi Colt T120SS

Mitsubishi Akan Akhiri Produksi Colt T120SS
Ilustrasi Mitsubishi Colt. Foto: Mitsubishi

jpnn.com, TANGERANG - Awal tahun ini, Mitsubishi Indonesia dikabarkan bakal mengakhiri kendaraan niaga riangan Colt T120SS. Pikap entery ini merupakan produk yang sama (berbagi) dengan model Suzuki Carry.

Kepastian rencana mengakhiri produksi Mitsubishi Colt T120SS tidak dibantah Head of Sales & Marketing Group Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) Imam Choeru kepada wartawan di Tangerang.

"Iya, memang selama ini kita sedang dalam pembicaraan terutama kedua perusahaan. Bulan ini jadi produksi terakhir," ungkap Imam.

Apakah akan ada pengganti dari model saat ini (Colt T120SS)? Imam mengatakan masih dalam pembicaraan.

BACA JUGA: Susul Carry, Mitsubishi Umumkan Perbaikan ke 5.431 Unit Colt

"Colt T120SS itu kan join production dengan Suzuki Carry. Sejumlah komponen kita berbagi antara keduanya, saling ketergantungan," tegas Imam lagi.

Sejauh ini, penjualan Mitsubishi Colt T120SS cukup baik tambah Imam. "Per bulannya masih 800 ribuan unit."

Akhir tahun lalu, diketahui kedua model pikap entery tersebut baru saja menggelar kampanye perbaikan kembali karena masalah transmisi. (mg8/jpnn)

Awal tahun ini, Mitsubishi Indonesia dikabarkan bakal mengakhiri kendaraan niaga riangan Colt T120SS. Pikap entery ini merupakan produk yang sama (berbagi) dengan model Suzuki Carry.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News