Inspirasi Modifikasi Mitsubishi Xpander dari X-MOC

Inspirasi Modifikasi Mitsubishi Xpander dari X-MOC
Modifikasi Mitsubishi Xpander ala X-MOC di Tangerang. Foto: MMKSI

jpnn.com, JAKARTA - Bersamaan kegiatan Xpander Tons of Real Happiness terakhir di Tangerang, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), memberikan ruang apresiasi kepada 6 Xpander hasil modifikasi yang bisa jadi inspirasi konsumen lainnya.

Keenam Mitsubishi Xpander hasil modifikasi dengan beragam style tersebut tampil memukau pengunjung. Rata-rata bermain di ubahan eksterior lewat body kit, stiker dan pelek aftermarket.

Inspirasi Modifikasi Mitsubishi Xpander dari X-MOC

Berdasarkan keunggulan tersebut, modifikasi yang dilakukan pengguna, lebih bertujuan untuk mempersonalisasi dan menambahkan unsur kekhasan karakter pada kendaraan dengan biaya yang terjangkau.

“Pada dasarnya desain Xpander memang sudah sangat bagus, namun saya yang menyukai mainan diecast ingin mengaplikasikan tema diecast pada Xpander. Modifikasipun dilakukan secara minimal dengan beberapa parts body kit dan cutting sticker,” ungkap Alvin Tjandra salah satu pemilik Xpander modifikasi.

BACA JUGA: Modifikasi Xpander: Menggoda di Pandangan Pertama

MMKSI melihat antusiasme modifikasi para pengguna Xpander, sebagai hal yang sangat baik dan merupakan bentuk kecintaan pelanggan terhadap produk andalan Mitsubishi Motors tersebut.

Inspirasi Modifikasi Mitsubishi Xpander dari X-MOC

“Sangat menyenangkan melihat antusiasme dan kecintaan konsumen yang tinggi akan produk kendaraan penumpang Mitsubishi Motors, terutama Xpander. Modifikasi dan personalisasi kendaraan pribadi, menggambarkan dengan jelas bagaimana hubungan emosi pengguna dengan produk, serta kecintaan yang timbul oleh kepuasan dan manfaat yang dirasakan oleh pengguna,” ucap Intan Vidiasari, Deputy Group Head Planning & Communication Group PT MMKSI.

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), memberikan ruang apresiasi kepada 6 Xpander hasil modifikasi yang bisa jadi inspirasi konsumen lainnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News