Modifikasi Xpander: Menggoda di Pandangan Pertama

Modifikasi Xpander: Menggoda di Pandangan Pertama
Modifikasi Mitsubishi Xpander. Foto: Dedi Sofyan/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Kehadiran Mitsubishi Xpander di Indonesia mampu membius para pencinta mobil keluarga. Berkat bodi luar terlihat begitu agresif wajar saja jika mobil MPV ini cepat menarik perhatian.

Bermodal tampilan revolusioner, tidak selalu bisa memuaskan pemiliknya. Jadi, ada saja yang melakukan langkah modifikasi untuk meningkatkan tampilan.

Hal itulah yang dilakukan Oke Ardani A Achza pemilik Xpander tipe sport. Tak tanggung-tanggung, pria yang akrab disapa Oche ini langsung memasang pelek berukuran 20 inci.

Keputusan yang dibuat Oche itu langsung membuat mobilnya menyabet predikat sebagai pelopor Mitsubishi Xpander yang menggunakan pelek 20 inci. Sekaligus membuat yang melihat langsung jatuh cinta di pandangan pertama.

Tak ayal, yang dilakukan pria ramah ini membuat banyak pemilik Xpander lainnya jadi ikut melakukan hal sama.

Modifikasi Xpander: Menggoda di Pandangan Pertama
Modifikasi Mitsubishi Xpander.

"Hal pertama yang lakukan adalah mengganganti bagian pelek. Pertama saya memakai pelek 15 inci Rally asli Jepang. Tapi begitu saya lihat peleknya kekecilan. Akhirnya saya memutuskan untuk ganti pelek 20 inci," beber Oche salah satu pendiri komunitas X-MOC kepada JPNN.com di Jakarta, Rabu (19/9).

Dengan mengusung konsep 'Elegan dan kenyamanan' bagian kabin tak luput digarap. Hampir seluruh sistem audio standar Xpander dilepas olehnya.

Kendati memiliki tampilan yang sudah jauh berbeda dari kebanyakan, Oche tetap memiliki nafsu memodifikasi Mitsubishi Xpander miliknya. Mari kupas detailnya!

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News