Cuci Gudang Hyundai Santa Fe Lawas, Diskon Rp 40 Juta

Cuci Gudang Hyundai Santa Fe Lawas, Diskon Rp 40 Juta
Generasi keempat Hyundai Santa Fe dirilis di GIIAS 2018. (Foto: Dedi/JPNN)

jpnn.com, TANGERANG SELATAN - Bersamaan peluncuran Hyundai Santa Fe terbaru, PT Hyundai Motor Indonesia (HMI) langsung memberikan diskon untuk Hyundai Santa Fe lawas. Tentunya, iming-iming diskon besar jadi senjata utama mereka.

Tak tanggung-tanggung HMI memberikan diskon hingga Rp 40 juta untuk produk Hyundai Santa Fe lama. Hal ini dikarenakan HMI ingin menghabiskan stok mereka yang masih ada di beberapa dealer.

"Ya, kami ada program spesial untuk pembelian Hyundai Santa Fe lama. Kami memberikan diskon spesial sampai 40 juta," ujar President Director PT HMI Mukiat Sutikno pada saat peluncuran All-new Hyundai Santa Fe, di ICE BSD, Tangerang Selatan.

Untuk stoknya, kata Mukiat, tidak banyak hanya sekitar 20-30 unit saja. Kemungkinan dia memprediksi sehabis GIIAS 2018 produk lawasanya itu ludes terjual.

"Mungkin dengan adanya GIIAS 2018 ini kami bisa percepat Hyundai Santa Fe lama akan habis terjual," imbunya.

Seperti diketahui, Santa Fe lawas ditawaran dengan dua pilihan mesin yaitu mesin bensin dan diesel. Model Hyundai Santa Fe 2017 dijual mulai dari Rp 495 juta. (mg9/jpnn)


Bersamaan peluncuran model Hyundai Santa Fe terbaru, PT Hyundai Motor Indonesia (HMI) langsung membuka diskon besar untuk pembelian Hyundai Santa Fe lawas.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News