JPNN.com

Hyundai Siapkan Penantang Outlander PHEV

Jumat, 15 November 2019 – 17:37 WIB Hyundai Siapkan Penantang Outlander PHEV - JPNN.com
Calon SUV PHEV besutan Hyundai. Foto: Hyundai

jpnn.com - Tampaknya Hyundai mulai serius untuk menggarap mobil listrik. Ini dibuktikan dari kesiapan model SUV PHEV (plug-in hybrid electric vehicle) yang akan dipamerkan di Los Angeles Auto Show 2019, pekan depan.

SUV itu kabarnya dihadirkan untuk bersaing dengan Mitsubishi Outlander PHEV. Sekaligus menjadi model ke-7 dari Hyundai Design Center yang menerapkan bahasa desain global Sensuous Sportiness.

Menariknya, Hyundai SUV PHEV ini akan dibekali headlight tersembunyi dan dipadu gril unik yang mereka sebut sebagai Parametric Air Shutter. Selain untuk estitika, desain mampu mengoptimalkan aerodimanika.

Dikutip dari Carscoops, Jumat (14/11), dari teaser yang sudah disebar, Hyundai SUV PHEV ini tampil futuristik berkat pahatan tegas dan atap melandai halus. Tak hanya itu, terpasang juga kamera kecil sebagai pengganti kaca spion.

Sementara itu, di bagian samping terdapat semacam body-cladding tebal khas SUV dan pelek dual-tone. Sedangkan melangkah ke belakang stoplamp LED yang melebar, serta roof spoiler sporty.

"Kami mengejar solusi inovatif di sektor desain dan menambah nilai emosional kepada konsumen melalui bahasa desain sporty yang sensual. Konsep SUV ini ditenagai oleh powertrain hybrid plug-in yang menunjukkan fokus gaya hidup ramah lingkungannya,"  kata Wakil Presiden Senior Hyundai Global Design Center, SangYup Lee. (mg9/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...