JPNN.com

Hyundai Sonata Terbaru Membawa Bahasa Desain Berbeda

Sabtu, 16 Maret 2019 – 22:16 WIB Hyundai Sonata Terbaru Membawa Bahasa Desain Berbeda - JPNN.com

jpnn.com - Hyundai Motor baru saja merilis sedan mewah Sonata terbaru yang diklaim mendapat penyempurnaan desain hingga kenyamanan kabin, termasuk banjir fitur masa kini.

Digital Pulse Cascading Grille, menjadi bagian khas dari yang ditampilkan Hyundai Sonata terbaru, tentu dengan semangat lebih agresif.

Konsep Sensuous Sportiness memang jadi bahasa utama, begitulah yang membedakan dari generasi kedelapan Sonata tersebut.

BACA JUGA: Hyundai Kembangkan Aplikasi bisa Nyalakan Mesin Mobil Otomatis

Ada lagi yang menarik di bagian eksterior, fitur hidden lighting lamps membuat lampu terlihat seperti krom ketika mati dan akan berpendar ketika dinyalakan.

“Sonata kini inovasi tampil lebih beda dengan siluet seperti coupe,” ujar Sang YupLe, Senior Vice President and Head of Hyundai Design Center.

“Overhang yang pendek, atap melandai dan deck lid rendah menghadirkan keseimbangan serta aksen chrome sebagai penanda Hyundai kini merambah di kap mesin, menjadikan tampilan kian panjang. Disematkan pula lampu built in LED. Segala komponen ini membuat Sensuous Sportiness jadi lebih nyata,” tambah dia lagi.

Disebutkan, Sonata terbaru lahir dari harmonisasi dari proportion, architecture, styling and technology. Sonata menggemas kesemuanya terlihat dari tarikan garis bodi yang lebih padat.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...