Sabtu, 25 Mei 2019 – 12:00 WIB

Hyundai Tucson N Line Tawarkan Sensasi Berbeda

Minggu, 31 Maret 2019 – 15:59 WIB
Hyundai Tucson N Line Tawarkan Sensasi Berbeda - JPNN.COM

jpnn.com - Hyundai menambah pilihan untuk para penggemar SUV namun dengan sensasi performa lebih menantang, melalui model Tucson N Line.

“New Hyundai Tucson N Line disuguhkan kepada konsumen penggemar SUV yang lebih sporty dan tetap andal juga nyaman dikendarai,” ungkap Vice President Marketing and Product at Hyundai Motor Europe Andreas-Christoph Hofmann.

BACA JUGA: Tantang Honda CR-V, Hyundai Tucson 2019 Malah Copot Turbo

Baru dipasarkan untuk pasar Eropa, Hyundai Tucson N Line diberikan dalam tiga pilihan mesin dengan rentang produksi tenaga mulai dari 134 Hp hingga 183 Hp.

Kendati performa ditingkatkan, tidak lantas Hyundai membiarkan penggunanya merasa boros bahan bakar. Berkat teknologi mild hybrid 48V, membuat mesin 1.6L CRDi terasa lebih efisien juga pada pilihan mesin 2.0L CRDi.

Menyempurnakan kemudahan pengendalian sekaligus menyempurnakan kestabilan berkendara, Tucson N Line mendapatkan perbaikan suspensi dengan setelan lebih keras 5 persen di bagian belakang dan 8 persen di bagian depan. Ini juga membantu menekan efek limbung.

Selain itu, sistem kemudia juga semakin ringan, di mana pergerakannya sudah dibekali MDPS (motor driven power steering).

Menyeimbangkan eksterior yang sudah segar, mengakses kabin juga tetap dijaga kemewahannya. Material kulit suede dipermanis jahitan merah pada lingkar kemudi dan jok. Pedal alloy, hingga aksen merah “N” pada tuas transmisi menjadi bagian dari penyempurnaan tampilan.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar