Hyundai Styx Mulai Uji Ketangguhan Sejauh 692 Km

Hyundai Styx Mulai Uji Ketangguhan Sejauh 692 Km
Ilustrasi dari video Hyundai Styx saat melakukan pengujian sejauh 692 km. Foto: Hyundai

jpnn.com - Hyundai India tengah menyiapkan model terbaru dari subcompact SUV mereka, yang diklaim memiliki mesin lebih kuat dan nyaman dikendarai.

Kehadiran SUV terbaru itu diketahui setelah Hyundai menyebar foto saat sedang pengujian. Sosok SUV subkompak itu disebut-sebut bernama Hyundai Styx. Pengujian dari Delhi dan berakhir di Gurajat.

BACA JUGA: Hyundai dan Kia Optimistis Tahun Ini Bisa Tumbuh Meski Berat

Rute yang ditempuh melewati pengunungan dengan jalanan beraneka ragam, jarak tempuh sendiri mencapai 692 km. Demikian dilansir Auto NDTV, Rabu (27/3).

Meskipun belum memperlihatkan wajah aslinya, kemungkinan Hyundai Styx akan mendapatkan beragam fitur menarik, seperti LED DRL, LED projector headlight, roof-rail, sunroof dan pelek aluminium.

Selain itu, Hyundai Styx juga akan menawarkan dua pilihan mesin, pertama mesin bensin berkapasitas 1.200 cc dan mesin diesel 1.500 cc. Tenaga mesin disalurkan melalui transmisi otomatis dan manual.

Kabarnya, mesin yang digendong Hyundai Styx sama persis digunakan Hyundai Carlino Concept yang sempat muncul di India Auto Expo 2016.

Dijadwalkan, pesaing Suzuki Ignis tersebut akan melakoni debut pada akhir April. Sayangnya, SUV tersebut hanya akan di pasarkan di negeri India. (mg9/jpnn)


Hyundai India tengah menyiapkan model terbaru dari subcompact SUV, Hyundai Styx, yang diklaim memiliki mesin lebih kuat dan nyaman dikendarai.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News