JPNN.com

Hyundai Siapkan Tucson dari Lini N Performance

Jumat, 22 Februari 2019 – 19:07 WIB Hyundai Siapkan Tucson dari Lini N Performance - JPNN.com

jpnn.com - Menjelang peluncuran produk baru, produsen mobil asal Korea Selatan, Hyundai, diam-diam tengah mempersiapkan SUV baru dari jajaran seri N (divisi performance) yakni Tuscon N Line.

Hal itu diketahui dari gambar yang beredar di internet. Gambar tersebut rupanya diunggah langsung oleh pihak Hyundai untuk menandakan bahwah pihaknya benar-benar serius untuk menghadirkan SUV terbaru yang lebih bertenaga.

BACA JUGA: Hyundai dan Kia Optimistis Tahun Ini Bisa Tumbuh Meski Berat

Seperti laporan Carscoops, Jumat (22/2), jika dilihat dari gambar yang diunggah, Hyundai Tuscon N Line membawa tampilah gahar melalui fascia baru dan penambahan DRL LED dengan rumah lampu yang tajam.

Hyundai Siapkan Tucson dari Lini N Performance
Interior Hyundai Tucson N Line

Kemudian, bagian gril dibalut aksen krom. Sementara pelek kemungkinan bakal ditanamkan dengan diameter lebih besar sehingga tampilan terlihat lebih gagah.

Masuk ke Interior, konsumen akan mendapatkan ubahan menonjol melalui jok dibungkus kulit hitam dan dipadu jahitan kontras warna merah. Tuas tranmisi juga dibungkus kulit dan warna senada beserta logo N.

Meskipun belum dibeberkan secara gamblang terkait spesifikasi, namun Hyundai berjanji akan menambahkan lebih banyak fitur keselamatan sebagai standar untuk Tucson N Line.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...