Ian Rush Susul Baresi

Ian Rush Susul Baresi
Ian Rush Susul Baresi
JAKARTA - Mantan bintang sepakbola top kembali mendatangi Indonesia. Setelah pekan lalu legenda AC Milan, Franco Baresi yang datang berikutnya legenda Liverpool, Ian Rush, akan nyambangi tanah air.

      

Ian Rush rencananya akan tiba di Jakarta, Jumat (14/5) malam, dan keesokkannya mantan pemain Juventus ini akan memberikan coaching clinics kepada 1500 siswa dari sekitar 100 SMP di Jakarta dan Jawa Barat di Gelangang Soemantri Brodjonegoro, Kuningan, Jakarta. Setelah itu Ian Rush akan melakukan nonton bareng final Piala FA antara Chelsea melawan Portsmouth.

      

Minggu (16/5), Ian Rush, kembali dijadwalkan memberi coaching clinics di Senayan Trade Center (STC), sebelum akhirnya meninggalkan Jakarta, Senin (17/5).

       

Yang memprakarsai kedatangan mantan pemain timnas Wales itu adalah Bank Permata bekerjasama dengan British Chamber (Britcham). Serentetan agenda sudah disusun.  Selain mengadakan coaching clinic, di Gelanggang Remaja Soemantri Brojonegoro ( 15/5) , peraih European Golden Boot 1984 itu juga akan melakukan pertemuan dengan penggemar fanatik Liverpool di Indonesia (BIGREDS Indonesia) dan nonton bareng final Piala FA bersama nasabah Priority PermataBank

     

JAKARTA - Mantan bintang sepakbola top kembali mendatangi Indonesia. Setelah pekan lalu legenda AC Milan, Franco Baresi yang datang berikutnya legenda

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News