Ibarat Lomba Lari, AM Klaim Terdepan

Ibarat Lomba Lari, AM Klaim Terdepan
Ibarat Lomba Lari, AM Klaim Terdepan
BANDUNG - Sekitar empat jam menjelang pembukaan Kongres II Partai Demokrat di Bandung, kandidat ketum Andi Mallarangeng tampak rileks. Jumat (21/5) sekitar pukul 15.30 Wib, pria berkumis itu jalan-jalan ke Kampung AM, yang merupakan markas para pendukung dan simpatisannya.

Dia yang datang disertai Sekretaris Tim Pemenangan AM, Ramadhan Pohan, langsung menyalami akrab para massa pendukungnya. Sejenak dia duduk memberikan keterangan. "Saya datang untuk ikut menikmati fasilitas di Kampung AM ini," ujarnya.

Kampung AM merupakan sebuah ruangan berukuran sekitar 20 kali 30 meter, di bawah tenda putih ukuran besar. Ada panggung hiburan, dengan iringan organ tunggal. Ada sejumlah kedai makanan beragam menu, gratis.

AM menyatakan optimismenya bisa memenangkan perebutan kursi PD1. Disebutkan, ibarat lomba lari, saat ini dirinya sudah berada di posisi terdepan. "Ibarat lari, sekarang ini sudah lap terakhir, dan semakin di depan," ucap menpora ini.

BANDUNG - Sekitar empat jam menjelang pembukaan Kongres II Partai Demokrat di Bandung, kandidat ketum Andi Mallarangeng tampak rileks. Jumat (21/5)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News