Pijat Gratis di Kampung AM

Pijat Gratis di Kampung AM
Pijat Gratis di Kampung AM
BANDUNG - Di bawah tenda putih ukuran besar, yang diberi nama Kampung AM, para pendukung kandidat calon ketum Partai Demokrat bersuka cita. Ada panggung hiburan, dengan iringan organ tunggal. Ada sejumlah kedai makanan beragam menu, gratis.

Sejumlah gadis, dengan ciri khas rambut panjang dikepang dua, menyambut para hadirin yang akan menikmati sajian di kedai-kedai makanan itu. "Kita tugas tujuh jam dari jam 10 sampai jam 4 sore. Ada 11 kawan kami yang tugas bergantian," ujar Fany, gadis berkulit putih itu kepada JPNN, Jumat (21/5).

Yang menarik, di ruangan ukuran sekitar 20 kali 30 meter itu tersedia juga layanan pijat gratis. Pemijatnya pria dan wanita. Ada 15 kursi untuk melayani yang butuh pijatan. Dari jam ke jam, kursi selalu penuh.

Sambil diiringi alunan musik, para simpatisan dan kader menikmati layanan pijat. Kampung AM ini letaknya sekitar 400 meter dengan tempat berkumpulnya massa pendukung Anas Urbaningrum.

BANDUNG - Di bawah tenda putih ukuran besar, yang diberi nama Kampung AM, para pendukung kandidat calon ketum Partai Demokrat bersuka cita. Ada panggung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News