Ibas Dituding Anas, Amir Syamsuddin Santai

Ibas Dituding Anas, Amir Syamsuddin Santai
Ibas Dituding Anas, Amir Syamsuddin Santai
JAKARTA - Anggota Dewan Kehormatan Partai Demokrat Amir Syamsuddin nampaknya tak ambil pusing dengan pengakuan Anas Urbaningrum yang menyebut ia tahu banyak soal keterlibatan Eddhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) dalam kasus dugaan korupsi di proyek Hambalang. Menurut Amir, apa yang disampaikan Anas tak benar adanya.

"Kami tenang-tenang saja karena itu cerita yang disampaikan Anas tidak seperti keadaannya," ujar Amir saat dihubungi wartawan, Rabu (27/2).

Dalam pernyataan Anas sebelumnya, nama Ibas disebut pertama kali ketika dirinya mengantar Nazaruddin ke kediaman Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Cikeas. Pertemuan itu dilakukan sebelum Nazaruddin kabur ke Singapura.

Kala itu SBY disebut-sebut marah karena mengetahui Ibas menerima aliran uang proyek Hambalang. Di pertemuan itu, hadir juga Amir. Oleh karena itu, Anas mengaku Amir pun mengetahui perihal penyebutan nama Ibas itu. Ikhwal pertemuan itu dibantah oleh Amir.

JAKARTA - Anggota Dewan Kehormatan Partai Demokrat Amir Syamsuddin nampaknya tak ambil pusing dengan pengakuan Anas Urbaningrum yang menyebut ia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News