Ibas Jamin Caleg Demokrat Berkualitas

Hari Ini DCS PD Diserahkan ke KPU

Ibas Jamin Caleg Demokrat Berkualitas
Ibas Jamin Caleg Demokrat Berkualitas
JAKARTA - Sekretaris Jenderal Partai Demokrat (PD) Edhie Baskoro Yudhoyono memastikan proses seleksi dan verifikasi Daftar Calon Sementara (DCS) partainya sudah siap diserahkan ke Komisi Pemilihan Umum (KPU). Pria yang akrab disapa dengan panggilan Ibas itu menjamin caleg partainya berkualitas.

"Alhamdulillah, proses seleksi dan verifikasi DCS Partai Demokrat sudah selesai. Dan hari ini kita menyerahkan seluruh berkas yaitu sekitar 560 bakal calon anggota legislatif ke KPU," ujar Ibas dalam keterangan pers, Minggu (21/4).

Ibas mengatakan, partainya telah benar-benar menyeleksi bakal caleg berdasarkan kualitas terbaik. "Kami menyeleksi, memilih dan menetapkan bacaleg Partai Demokrat dengan mengedepankan kualitas agar ke depan, legislator Partai Demokrat semakin peka dengan kebutuhan masyarakat," tuturnya.

Lebih lanjut putra bungsu Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu berharap partai-partai peserta Pemilu 2014 mendatang dapat bersama-sama berkompetisi secara baik demi terciptanya pemilu yang demokratis. "Saya juga mengajak rekan-rekan partai lain untuk berkompetisi secara sehat dan bersama-sama menjaga agar Pemilu 2014 dapat berjalan dengan lancar," kata Ibas.

JAKARTA - Sekretaris Jenderal Partai Demokrat (PD) Edhie Baskoro Yudhoyono memastikan proses seleksi dan verifikasi Daftar Calon Sementara (DCS)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News