Ibas Mengawal Renovasi Masjid di Pacitan dan Trenggalek

Ibas Mengawal Renovasi Masjid di Pacitan dan Trenggalek
Anggota Fraksi Partai Demokrat DPR RI Edhie Baskoro Yudhoyono bersilaturahmi secara virtual dengan jemaah Masjid At-Taqwa Pacitan dan jemaah Musala Al Mustaqim Trenggalek pada Sabtu (1/5). Ibas juga memberikan bantuan untuk renovasi kedua masjid tersebut. Foto: Humas FPD DPR

jpnn.com, JAKARTA - Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono memaknai momen Ramadan sebagai bulan yang penuh berkah.

Alih-alih menikmati puasa dengan bersantai, pria yang akrab disapa Ibas ini justru mengisi kegiatannya dengan hal yang bermanfaat.

Salah satunya, eks Sekjen Partai Demokrat itu bersilaturahmi dengan 100 orang jemaah Masjid At-Taqwa Pacitan dan jemaah Mushala Al Mustaqim Trenggalek pada Sabtu (1/5).

Demi mencegah transmisi penyebaran Covid-19, Ibas bersilaturahmi melalui virtual.

Ibas Mengawal Renovasi Masjid di Pacitan dan Trenggalek

Ibas bersilaturahmi secara virtual dengan di daerah pemilihannya Pacitan dan Trenggalek, Jawa Timur, Sabtu (1/5). Foto: Humas PD DPR RI

“Alhamdulillah tahun ini kita masih dipertemukan dengan bulan Ramadan, bulan suci yang penuh rahmat yang insyaallah membawa kita ke dalam amal ibadah dan pahala yang berlimpah. Amin Amin Ya Rabb,” ucap Ibas saat membuka sambutannya.

Ibas kemudian memberikan komentarnya terkait pandemi di bulan suci ini. Baginya, momen Ramadan seharusnya perlu diisi dengan silaturahmi dan mempererat persaudaraan, sekalipun di tengah Covid-19.

Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono memaknai momen Ramadan sebagai bulan yang penuh berkah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News