Ibas Minta Kader Demokrat Hindari Berwacana

Ibas Minta Kader Demokrat Hindari Berwacana
Ibas Minta Kader Demokrat Hindari Berwacana

jpnn.com - SURABAYA - Sekretaris Jenderal DPP Partai Demokrat, Edhie Baskoro Yudhoyono meminta seluruh kader Demokrat menghindari berwacana dan memberikan janji yang muluk kepada rakyat. Menurutnya, yang perlu dilakukan adalah memberikan kerja nyata dan meningkatkan kinerja memperjuangkan kepentingan rakyat.

Ajakan politikus muda yang akrab disapa Ibas ini disampaikan usai Temu Kader Partai Demokrat se-Jawa Timur di Jatim Expo, Surabaya, Jumat (6/12). Kata dia, untuk bersama dengan rakyat, kader tak boleh menjauh dari konstituen.

"Kader Demokrat harus terus berada di tengah-tengah rakyat agar dapat mengetahui berbagai masalah yang terjadi di tengah-tengah masyarakat sehingga dapat memperjuangkannya melalui berbagai program kerja," kata Ibas dalam keterangan persnya, Minggu (8/12).

Putra bungsu Presiden Susilo Bambang Yudhoyono ini menekankan pentingnya menyampaikan berbagai program kerja yang diusung partai, terutama yang berkaitan dengan pemberdayaan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat.

"Kita hindari berwacana dan jangan berikan janji yang muluk-muluk. Harus jelas menyampaikan program kerja kepada rakyat dan buktikan bahwa seluruh kader partai peduli dengan berbagai persoalan yang dihadapi masyarakat di berbagai daerah," kata Ibas.

Ibas mengatakan berbagai program pemberdayaan yang dijalankan Pemerintah di bawah kepemimpinan SBY bersama Wapres Boediono, tidak lepas dari peran serta perjuangan Partai Demokrat untuk kemajuan bangsa dan negara.

"Presiden SBY adalah kader terbaik Partai Demokrat, sehingga berbagai program kerja yang dilakukan selama 9 tahun terakhir, merupakan buah dan hasil kerja keras partai," lanjut Ibas.

Lebih lanjut, Ibas meminta para pengurus DPD dan DPR Partai Demokrat se-Jawa Timur, agar terus menjaga etika partai dan meningkatkan konsolidasi, mulai dari konsolidasi kader, pengurus dan konsolidasi lembaga. "Konsolidasi itu yang harus terus dijalankan jajaran pengurus PD hingga ke tingkat kecamatan dan desa, sehingga Partai Demokrat ke depan menjadi partai besar, baik di Jawa Timur  maupun di seluruh Indonesia," katanya.
 
Tak lupa Ibas menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat Jawa Timur yang telah memberikan kepercayaannya, memilih kader terbaik Demokrat di Jawa Timur Pak Dekarwo pada pilgub Jatim. Ibas juga berpesan agar Pak Dekarwo terus melanjutkan kerja keras membangun Jawa Timur semakin maju dan terus mengkonsolidasikan kader Demokrat Jawa Timur agar Partai Demokrat bisa kembali berjaya. (jpnn)


SURABAYA - Sekretaris Jenderal DPP Partai Demokrat, Edhie Baskoro Yudhoyono meminta seluruh kader Demokrat menghindari berwacana dan memberikan janji


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News