Ibas Minta Kader Demokrat Jadi Pendekar yang Melayani Rakyat

Ibas Minta Kader Demokrat Jadi Pendekar yang Melayani Rakyat
Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR RI, Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) menyebut seluruh caleg dari kader partai berlogo bintang mercy ini adalah pendekar. Foto: source for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR RI, Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) menyebut seluruh caleg dari kader partai berlogo bintang mercy ini adalah pendekar.

Hal ini Ibas katakan saat menghadiri Konsolidasi Pemenangan Pilpres dan Pileg 2024 Partai Demokrat di Kota Madiun, Senin 20 November 2023.

“Selamat datang di Kota Pendekar. Pendekar di sini artinya bukan pendek dan kekar,” canda Edhie alias Ibas yang disambut gelak tawa hadirin.

“Pendekar yang dimaksud adalah pintar melayani, membangun, peduli, terbuka, dan karismatik. Sangat tepat motto ini untuk kita jalankan bersama,” tambahnya.

Karena itu, dengan Ibas mengibaratkan caleg Partai Demokrat sebagai pendekar. Maka harus mampu menjadi pelayan bagi rakyat Indonesia.

Ibas menuturkan, di Kota Madiun ini, Partai Demokrat juga ingin menciptakan pendekar-pendekar terbaik bagi bangsa Indonesia.

"Saya berharap walaupun kita bukan pendekar-pendekar silat beneran, tapi mari kita jadikan spirit pendekar terus berjuang yang tidak lelah untuk mewujudkan cita-cita bangsa Indonesia,” katanya.

Putra bungsu Presiden ke-6 RIb Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini juga berharap, para kader Partai Demokrat dapat terus peduli untuk perjuangan hidup rakyat.

Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR RI, Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) menyebut seluruh caleg dari kader partai berlogo bintang mercy ini adalah pendekar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News