Ibas: Pasangan Soekarwo-Saifullah Tetap Terbaik

Ibas: Pasangan Soekarwo-Saifullah Tetap Terbaik
Ibas: Pasangan Soekarwo-Saifullah Tetap Terbaik
JAKARTA - Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas mengajak seluruh kader Demokrat se-Jawa Timur untuk berkonsolidasi memenangkan pasangan Dr H Soekarwo dan Drs H Saifullah Yusuf (KarSa) yang diusung Partai Demokrat pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Provinsi Jawa Timur. Menurutnya pasangan KarSa adalah pemimpin ideal yang dekat dengan rakyat sehingga harus dipertahankan untuk memimpin Jawa Timur.

"Partai Demokrat menegaskan komitmennya untuk mengawal pasangan KarSa melanjutkan pembangunan di Jawa Timur dan memaksimalkan implementasi program untuk rakyat," kata Ibas dalam siaran pers, Minggu (9/6).

Putra bungsu Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono itu menilai pasangan KarSa sudah ideal untuk terus memimpin Jawa Timur karena mereka juga dekat dengan masyarakat.

Pasangan KarSa, menurut Ibas, telah bekerja keras membangun Jawa Timur selama masa kepemimpinannya. Karena itu, tugas para kader Demokrat di Jawa Timur untuk terus mendukung mereka secara optimal.

JAKARTA - Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas mengajak seluruh kader Demokrat se-Jawa Timur untuk berkonsolidasi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News