JPNN.com

Ibas Pastikan Penerimaan Program KIP Kuliah di Pacitan Bebas Hambatan

Jumat, 11 Desember 2020 – 15:01 WIB
Ibas Pastikan Penerimaan Program KIP Kuliah di Pacitan Bebas Hambatan - JPNN.com
Anggota DPR RI, Edhie Baskoro Yudhoyono (EBY) memantau jalannya Program Kartu Indonesia Pintar (KIP) Kuliah di Pacitan, Jawa Timur, Kamis (10/12). Foto: Fraksi Partai Demokrat DPR RI

jpnn.com, PACITAN - Anggota DPR RI, Edhie Baskoro Yudhoyono (EBY) memantau jalannya Program Kartu Indonesia Pintar (KIP) Kuliah di Pacitan, Jawa Timur, Kamis (10/12).

Acara penyerahan program KIP sendiri berlangsung di STKIP PGRI Pacitan dengan jumlah peserta 20 orang.

Selain Ibas, nama sapaan EBY itu, program besutan Kemendikbud kali ini dihadiri langsung oleh Wakil Ketua III Bidang Kemahasiswaan Sabtanto Hari Wibowo.

Dari lokasi acara, terpantau suasana kondusif dan penerapan protol kesehatan yang ketat. Akan tetapi, karena alasan keamanan dan pencegahan virus Covid-19, sambutan Ibas di acara ini tetap disampaikan secara virtual.

Ibas Pastikan Penerimaan Program KIP Kuliah di Pacitan Bebas Hambatan

Kehadiran Ibas melalui media daring sendiri dimaksudkan untuk sosialisasi 4 pilar sekaligus memberikan sambutan dan selamat kepada penerima KIP Kuliah.

Setelah mengucapkan permohonan maafnya karena tidak bisa menghadiri acara secara langsung, Ibas pun memulai sambutannya. Ia mengucapkan selamat untuk semua mahasiswa yang terpilih dan mendapatkan bantuan KIP Kuliah ini. Di STKIP PGRI, jumlah penerima KIP Kuliah boleh dibilang cukup banyak.

Selain 20 mahasiswa yang hadir sebagai peserta, ada 63 mahasiswa lainnya yang juga menerima KIP Kuliah. Total, dari 90 nama mahasiswa yang diajukan, 83 mahasiswa di antaranya terpilih dan dinyatakan lolos seleksi.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...