Ibas: Pemilu Masih Jauh, Insyaallah Kami akan Lebih Siap

Ibas: Pemilu Masih Jauh, Insyaallah Kami akan Lebih Siap
Ibas: Pemilu Masih Jauh, Insyaallah Kami akan Lebih Siap
JAKARTA - Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas mengatakan Rapat Koordinasi Nasional yang dilakukan Partai Demokrat merupakan sesuatu yang spesial.

"Hari ini menjadi spesial karena selain mengundang dari daerah, juga mengundang caleg (calon anggota legislatif) Partai Demokrat yang akan berjuang untuk 2014 nanti," kata Ibas di sela-sela Rakornas Partai Demokrat di Hotel Grand Sahid, Jakarta, Sabtu (29/6).

Putra bungsu Susilo Bambang Yudhoyono itu mengatakan banyak yang disampaikan dalam Rakornas Partai Demokrat. Diantaranya arahan-arahan dan strategi yang akan dilakukan kader Partai Demokrat untuk berjuang dan bekerja keras menghadapi Pemilihan Umum tahun 2014 nanti.

"Kita kembali bersatu, kita bekerja keras dan bagaimana kita mencoba memenangkan Pemilu ke depan. Tentu tidak ringan, tapi semua partai pun berpikir sama untuk memenangkan pemilu," ujar Ibas.

JAKARTA - Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas mengatakan Rapat Koordinasi Nasional yang dilakukan Partai Demokrat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News