IBBAMNAS: Menpora Kucurkan Bonus Tambahan untuk Tim Juara

IBBAMNAS: Menpora Kucurkan Bonus Tambahan untuk Tim Juara
Berpose usai Menpora Imam Nahrawi berpose di acara syukuran sekaligus makan malam Invitasi Basket Antar Media Nasional ( IBBAMNAS), Senin (14/5) di Jakarta. Foto: istimewa

jpnn.com, JAKARTA - Menpora Imam Nahrawi mengajak panitia Invitasi Basket Antar Media Nasional (IBBAMNAS) syukuran sekaligus makan malam, Senin (14/5) di Jakarta. Dalam kesempatan itu, Imam juga kucurkan bonus untuk tim juara

"Selamat kepada tim juara IBBAMNAS 2018. Malam ini saya baru bisa menebus janji untuk menjamu makan bersama sang juara. Janji itu baru terwujud malam ini," katanya.

Selain tim juara IBBAMNAS 2018, acara jamuan makan malam ini juga dihadiri pejabat Kemenpora dan para panitia IBBAMNAS 2018 dari Jurnalis Peduli dan Suka Olahraga (Jusraga)

"Atas prestasi yang direbut sang juara, sebagai bagian untuk memberi penghargaan dan tambahan semangat atas usahanya, saya berikan bonus tambahan," tegasnya.

Sementara itu, kapten tim Juara Erlangga Wisnuaji mengucapkan terima kasih atas penghargaan tersebut.

"Tali asih ini merupakan sebuah penghargaan yang tidak ternilai bagi tim," tandasnya. (dkk/jpnn)


Menpora Imam Nahrawi mengajak panitia Invitasi Basket Antar Media Nasional (IBBAMNAS) syukuran sekaligus makan malam, Senin (14/5) di Jakarta.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News