IBL 2022: Pacific Caesar Surabaya Libas Tangerang Hawks, Ini Kunci Kemenangannya

IBL 2022: Pacific Caesar Surabaya Libas Tangerang Hawks, Ini Kunci Kemenangannya
Pemain Pacific Caesar Surabaya Tyron Criswell (24) saat berlaga melawan Tangerang Hawks pada laga lanjutan Proliga 2022 di Hall Basket Senayan, Senin (7/3) sore WIB. Foto: IBL Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Pacific Caesar Surabaya melanjutkan tren kemenangan di IBL 2022. Terbaru, mereka mengalahkan Tangerang Hawks.

Berlaga di Hall Basket Senayan, Senin (7/3) sore WIB, tim asal Kota Pahlawan itu menang dengan skor 87-73.

Pada laga ini, tim Pacific Caesar tampil cukup apik dengan torehan 22 poin di tiga kuarter awal.

Calvin Chrissler muncul sebagai penyumbang poin terbanyak Pacific di laga ini dengan raihan 18 poin. Calvin juga mencatatkan persentase tembakan 70 persen, termasuk dari three point 80 persen.

Pemain lain yang tampil gemilang ialah Tyron Criswell dengan 16 poin dan delapan rebound, disusul Gregorio Claudie Wibowo juga menambahkan 12 poin dan Akeem Ellis 11 poin, tujuh rebound, serta enam assist.

Seusai laga, Pacific Caesar Surabaya Aries Herman menyebut kunci kemenangan timnya ialah bermain tanpa beban. Dia cukup puas melihat performa Yonatan dan kawan-kawan di laga ini.

"Sejauh ini kami puas dengan performa tim. Kami bermain dengan kesatuan dan anak-anak sedang onfire dari tembakan tiga angka," ungkap mantan pelatih Universitas Airlangga itu.

Ini kemenagan ketiga beruntun yang didapat Pacific dari 10 laga IBL 2022.

Pacific Caesar Surabaya melanjutkan tren kemenangan di IBL 2022. Terbaru, mereka mengalahkan Tangerang Hawks.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News