IBL 2023: Satria Muda Menang Lagi, Bali United Jadi Korban Terbaru

IBL 2023: Satria Muda Menang Lagi, Bali United Jadi Korban Terbaru
Pemain asing Satria Muda Pertamina, Elijah Johad Foster saat berlaga di IBL 2023 melawan Bali United. Foto: IBL Indonesia

jpnn.com - Satria Muda Pertamina Jakarta melanjutkan tren kemenangan pada IBL 2023. Terkini, mereka membungkam Bali United di seri Malang.

Berlaga di GOR Bimasakti, Malang, Jawa Timur, Selasa (31/1/2023) sore WIB, Satria Muda menang dengan skor 85-65 atas tim berjuluk Tridatu Warriors tersebut.

Pada pertandingan ini, akurasi tembakan field goals anak asuhan Youbel Sondakh itu cukup apik seusai mencetak 44% (34/76), berbanding 34% (19/55) milik Bali United.

Hal tersebut sudah terlihat saat first half ketika Satria Muda mampu unggul jauh atas Bali United dengan skor 52-29.

Bali United tampak kewalahan saat bertahan lantaran pemain asing mereka, Dior Lowhorn tidak begitu maksimal.

Mantan penggawa Pelita Jaya itu memperlihatkan gestur kesal terhadap taktik dari pelatih Anthony Garbelotto yang hanya memberinya menit bermain sebanyak 15 menit.

Tanpa Lowhorn, Bali United mengandalkan pebasket impor Julius Bowie dengan barisan pemain lokal, seperti Abraham R. Wenas, Surliyadin, hingga Putu J. Satria Pande.

Pada second half, Satria Muda makin di atas angin dan menutupnya dengan kemenangan 85-65 atas tim dari Pulau Dewata tersebut.

Satria Muda Pertamina Jakarta melanjutkan tren kemenangan pada IBL 2023 saat berhadapan dengan Bali United.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News