Ibnu Jamil Berduaan di Lapangan Panah

Ibnu Jamil Berduaan di Lapangan Panah
Ibnu Jamil. Foto: dok Jawa Pos

jpnn.com - Tak butuh waktu lama bagi artis dan presenter Ibnu Jamil move on dari praha rumah tangganya. Setelah Pengadilan Agama (PA) Tigaraksa, Tangerang, Banten mengabulkan gugatan cerai yang dilayangkan istrinya, Ade Maya. Ibnu –sapaan akrabnya terlihat mesra dengan penyanyi yang tergabung dalam manajemen artis Ahmad Dhani.

Ini setelah Ibnu kedapatan berolahraga bersama dengan penyanyi yang diketahui bernama Noura. Ibnu dan Noura memabangun kebersamaan di lapangan Panah.

”Kebetulan ini lagi kekosongan waktu gue coba manfaatin belajar memanah,” ujar Ibnu di kawasan Sentul, Jawa Barat, Jumat (10/8).

Ibnu enggan mengungkapkan alasannya untuk mengajak Noura dalam mengisi waktu luangnya. Apalagi setelah dirinya resmi berpisah dengan Ade Maya. Yang pasti, apa yang dilakukannya ini berdampak positif bagi pikiran dan aktivitasnya.

”Yah dimasa duda gue pascaperceraian, mending gue habisin dengan kegiatan kegiatan positif kaya memanah bersama mba Noura ini, dan aktif olah raga olahraga saja,” jelasnya.

Noura sendiri juga mengaku belum lama mengenal Ibnu Jamil. Namun dirinya tetap mengapresiasi kebaikan Ibnu yang bersedia mengajak dia mencoba olahraga panahan. "Hitung-hitungan pengalaman belajar main panahan," kata dia.

Ibnu dan Noura terkesan enggan mempertegas status hubungan mereka. Sejauh ini, Ibnu masih menyebut Noura sebagai teman.

Sementara itu, Ibnu Jamil resmi bercerai dari Ade Maya di Pengadilan Agama Tigaraksa pada 3 Juli 2018. Hakim memutuskan keduanya bercerai secara verstek, alias tanpa dihadiri pihak tergugat. (ash)


Tak butuh waktu lama bagi artis dan presenter Ibnu Jamil move on dari praha rumah tangganya. Baru-baru ini dia kepergok dengan gandengan baru


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Indopos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News