Ibra Beri Suara Guardiola

Ibra Beri Suara Guardiola
Ibra Beri Suara Guardiola
ZLATAN Ibrahimovic terlibat konflik hebat dengan Josep Guardiola semasa membela Barcelona musim 2009-2010. Ibra - sapaan akrab Ibrahimovic - merasa telah disia-siakan Guardiola karena menganakemaskan Lionel Messi. Striker AC Milan itu lalu menuangkan kekecewaan kepada Guardiola dalam buku autobiografi miliknya yang dirilis November tahun lalu.

Tapi, itu sepertinya sudah menjadi bagian dari masa lalu. Buktinya, dalam voting pelatih terbaik FIFA Ballon d'Or 2011, Ibra memberikan pilihannya kepada Guardiola. Ibra memiliki hak suara karena statusnya sebagai kapten timnas Swedia.

Selain pelatih dan kapten timnas dari 208 negara anggota FIFA, jurnalis olahraga juga memiliki hak suara. Guardiola meraup suara terbanyak (41,92 persen) atau unggul dari Sir Alex Ferguson (15.61 persen), dan Jose Mourinho (12,43 persen).

"Zlatan memilih yang memang layak dipilih. Dia memilih berdasarkan kata hatinya dan bukan emosinya," Demikian seperti ditulis AS kemarin.

ZLATAN Ibrahimovic terlibat konflik hebat dengan Josep Guardiola semasa membela Barcelona musim 2009-2010. Ibra - sapaan akrab Ibrahimovic - merasa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News