Berani Incar Poin Meski Buta Lawan

Berani Incar Poin Meski Buta Lawan
Berani Incar Poin Meski Buta Lawan
SURABAYA - Persebaya Surabaya mengatur strategi menjelang laga tandang. Dijadwalkan Persebaya yang bermain di Divisi Utama PT.Liga Indonesia (LI), akan menghadapi pertandingan melawan PS Gayo Luwes (PSGL), Aceh (16/1) serta PSIM Jogja (30/1).

Diantara dua lawan yang akan dihadapi, PSGL mungkin yang paling berat. Maklum tim asal Serambi Mekah, julukan Aceh, itu adalah kontestan baru di sepak bola Indonesia. Alhasil, Persebaya masih meraba-raba kekuatan tim Macan Leuser, julukan PSGL.

Nah, pelatih Persebaya Subangkit menuturkan sepanjang karirnya sebagai pelatih belum pernah berhadapan dengan PSGL. "Ini akan menjadi hal baru untuk saya. Makanya saya akan gali informasi soal lawan. Baik lewat video atau yang lain," kata Bangkit kemarin (11/1).

Meski buta soal kekuatan lawan, mantan pelatih Persela Lamongan itu optimis bisa merebut poin dari lawannya tersebut. Hal itu tak lepas dari grafik penampilan Jaenal Ichwan dkk yang selalu meraih poin dalam dua laga kandangnya tersebut. Yakni menang 1-0 atas Persita Tangerang dan 2-0 atas Persih Tembilahan.

SURABAYA - Persebaya Surabaya mengatur strategi menjelang laga tandang. Dijadwalkan Persebaya yang bermain di Divisi Utama PT.Liga Indonesia (LI),

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News