Pato Terus Dinego

Pato Terus Dinego
Pato Terus Dinego
MILAN -  Paris Saint Germain (PSG) punya dua misi ketika mereka menunjuk Carlo Ancelotti sebagai arsitek baru.  Selain untuk mengangkat performa tim, keberadaan Ancelotti juga diharapkan bisa menjadi magnet penarik pemain bintang untuk bergabung. Terutama bintang dari AC Milan dan Chelsea, dua klub yang pernah ditangani Ancelotti.

 

Faktanya, sejak Ancelotti bertugas awal Januari lalu, hingga kini belum satu pun bintang incaran yang merapat ke Parc des Princes (markas PSG).  Namun, PSG belum menyerah.  Setelah dipastikan gagal menggaet David Beckham (Los Angeles Galaxy) dan Kaka (Real Madrid), mereka kini memfokuskan perburuan pada Alexandre Pato.  Padahal, Adriano Galliani selaku wakil presiden Milan sudah menegaskan bahwa Pato tidak dijual.

Tapi, PSG tak menggubris peringatan tersebut. Mereka terus melakukan negosiasi dengan AC Milan agar bersedia melepas pemain asal Brazil itu.

PSG sudah melayangkan tawaran senilai 22 juta Euro atau setara Rp 256 miliar. Gazzetta dello Sport melaporkan, Milan menolak nominal tersebut.

Tapi, menurut kabar dari RMC, PSG yang dibekingi Qatar Investment Authority (QIA) masih akan melanjutkan negosiasi.  Nominal penawaran untuk Pato pun dinaikkan menjadi 30 juta euro atau setara Rp 349 miliar.

MILAN -  Paris Saint Germain (PSG) punya dua misi ketika mereka menunjuk Carlo Ancelotti sebagai arsitek baru.  Selain untuk mengangkat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News