Ibra Konsultasi ke Maxwell

Ibra Konsultasi ke Maxwell
Ibra Konsultasi ke Maxwell
NEGOSIASI kepindahan Zlatan Ibrahimovic dari AC Milan ke klub Prancis Paris Saint Germain (PSG) sedang berlangsung. Peluang striker asal Swedia tersebut untuk angkat kaki dari San Siro, markas Milan, sangat besar.     

Meski musim lalu dia menyatakan ingin bertahan, tetapi kondisi keuangan Rossoneri, julukan Milan, memaksanya harus pergi. Ibra, sapaan Ibrahimovic, pun mulai menjajaki dan mencari tahu kondisi di calon klubnya musim ini.

Untuk mencari tahu tentang tim asuhan Carlo Ancelotti itu, Ibra menelpon mantan rekannya di Inter Milan dan Barcelona Maxwell yang sejak musim lalu membela PSG. Kepada Maxwell, dia menanyakan atmosfer kompetisi di Prancis.

"Dia (Ibra) memang sudah mencari tahu tentang beberapa hal kepada Maxwell. Saya tidak tahu detail obrolan mereka, pastinya Maxwell punya pengalaman bermain di sana," kata Mino Raiola, agen Ibra, kepada RMC, seperti dikutip Tribalfootball.

NEGOSIASI kepindahan Zlatan Ibrahimovic dari AC Milan ke klub Prancis Paris Saint Germain (PSG) sedang berlangsung. Peluang striker asal Swedia tersebut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News