Ibu 8 Bayi Kembar Berpose Topless

Ibu 8 Bayi Kembar Berpose Topless
Nadya Suleman bersama dengan 14 orang anaknya. Foto: Getty Images
IBU kembar 8, Nadya Suleman kembali membuat geger. Wanita yang dikenal sebagai Ibu Gurita atau octomum itu memamerkan foto topless-nya. Sambil tersenyum, perempuan Amerika Serikat ini memperlihatkan tubuhnya yang sensitif. Payudaranya hanya ditutup dengan tangan. Sementara bagian bawah ditutupi lingeria yang menyatu dengan warna kulitnya.

Nadya bangga dengan bentuk tubuhnya saat ini setelah melahirkan delapan anak kembarnya. Ia pun rela berfoto toples untuk Majalah Closer dan menjadikan wajahnya sebagai sampul. Dan menyebutkan bahwa aksinya itu merupakan tindakan sebagai ibu yang baik dan akan mendapat banyak perhatian dari laki-laki.

Namun aksinya ini mendapat kecaman karena dianggap tak sopan. Nadya lantas bereaksi dan berkata "Anak-anak memiliki struktur dan disiplin dan hanya makan sehat, mereka tidak tahu apa permen. Aku sudah melakukan pekerjaan yang sangat besar dengan mereka. Saya tidak mendapatkan apapun," kata Nadya seperti yang dikutip Daily Mail, Selasa (27/3).

Nadya kini hidup dengan 14 anak. Semua anak yang dilahirkan melalui donor sperma dan tak ingin hidup bersama dengan seorang pria untuk dijadikan suami. "Saya mendapatkan perhatian laki-laki terlalu banyak, tapi saya tidak akan berkencan sampai kembar delapan," katanya.

IBU kembar 8, Nadya Suleman kembali membuat geger. Wanita yang dikenal sebagai Ibu Gurita atau octomum itu memamerkan foto topless-nya. Sambil tersenyum,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News