Selalu Ingin Segera Pulang

Selalu Ingin Segera Pulang
Marcella Zalianty. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos
JAKARTA - Setelah menjadi ibu, hidup Marcella Zalianty seolah berubah. Meski sekarang sudah mulai aktif lagi bekerja di dunia hiburan, konsentrasinya tak bisa seperti dulu.

Sebab, ada Kana, putra kecilnya, yang selalu menjadi perhatiannya. Seperti kemarin (26/3), saat dia tengah mengikuti latihan untuk pementasan yang akan dimainkan pada 31 Maret mendatang. Istri pembalap Ananda Mikola tersebut tak sabar ingin segera pulang dan menemui sang buah hati.

"Anakku itu lagi lucu-lucunya. Ngangenin pokoknya. Makanya, ini saya pengen buru-buru pulang ketemu dia. Mau menyusui. Sebab, nanti malam ada latihan lagi," kata

Marcella kemarin saat ditemui di kawasan Gelora Bung Karno. Marcella terlibat dalam pementasan Arjuna Wiwaha. Di situ dia berperan sebagai Batari Supraba. Karena masih menyusui, sebisa mungkin kalau sedang ada pekerjaan di Jakarta, dia pulang untuk menyusui anaknya. Atau kalau memungkinkan, pekerjaan tersebut dilakukan di rumah.

JAKARTA - Setelah menjadi ibu, hidup Marcella Zalianty seolah berubah. Meski sekarang sudah mulai aktif lagi bekerja di dunia hiburan, konsentrasinya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News