Simon Cowell, Rumahnya Dibobol Perempuan

Simon Cowell, Rumahnya Dibobol Perempuan
Simon Cowell, Rumahnya Dibobol Perempuan
LONDON - Akhir pekan lalu, Sabtu (24/3), Simon Cowell mendapat dua kejutan sekaligus dalam sehari. Pertama, dia dikagetkan dengan kemampuan vokal menawan Jonathan Antoine saat menjadi juri di Britain"s Got Talent. Kedua, rumahnya di Kensington, London Barat, disatroni perampok.

Seperti dilaporkan UK Telegraph, Cowell sudah berada di rumah saat peristiwa perampokan tersebut. "Polisi mendapat laporan pada pukul 22.30 waktu setempat dan langsung melakukan penyelidikan menyeluruh. Pihak berwajib menemukan fakta bahwa seorang perempuan menerobos masuk ke rumah Tuan Cowell," ujar pihak berwajib. Setelah itu, polisi menahan perempuan berusia 29 tahun bernama Leanne Zaloumis.

Saat itu, Cowell tengah bersantai setelah pulang dari menjadi juri Britain"s Got Talent. Ketika dia sedang nonton televisi di kamarnya, dia mendengar suara keras dari arah kamar mandi. Ternyata, ada seorang perempuan yang membawa batu bata tengah berdiri di sana. Karena merasa tidak mengenal perempuan tersebut, dia langsung memanggil petugas keamanan.

Zaloumis, rupanya, masuk dengan mendobrak kaca jendela rumah Cowell. Sebelum ketahuan, dia sempat masuk/keluar setiap ruangan di rumah senilai GBP 9 juta (sekitar Rp 131,6 miliar) tersebut. "Menakutkan. Tapi saya beruntung karena semuanya bisa menjadi lebih buruk kalau dia membawa senjata, bukannya batu bata," kata Cowell seperti yang ditirukan Max Clifford, juru bicara Cowell.

LONDON - Akhir pekan lalu, Sabtu (24/3), Simon Cowell mendapat dua kejutan sekaligus dalam sehari. Pertama, dia dikagetkan dengan kemampuan vokal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News