JPNN.com

Ibu dan Anak Disiram Air Keras, Luka Parah

Rabu, 06 Februari 2019 – 06:25 WIB Ibu dan Anak Disiram Air Keras, Luka Parah - JPNN.com

jpnn.com, SURABAYA - Suudi, 58, warga Jalan Dinoyo Baru, Tegalsari, Surabaya, nekat menyiram tetangganya dengan air keras HCL (Asam Klorida). Korbannya adalah ibu dan anak yakni Tjahjawati, 61, dan Dovi Santoso,35.

Pemicunya sepele, pelaku tak terima setelah ditegur lantaran sering menyiram kucing peliharaan korban pakai air. Berdasarkan informasi yang dihimpun, peristiwa tersebut terjadi pada Minggu sore (3/2). Berawal saat kedua korban dan tersangka terlibat cekcok mulut.

Saat pertengkaran itu terjadi,Suudi yang tersulut emosinya masuk ke dalam rumah dan mengambil sebuah jeriken berisi air keras.

"Setelah itu pelaku menyiramkan air keras itu mengenai wajah kedua korban," ungkap Kapolsek Tegalsari, Kompol David Trio Prasojo .

David mengatakan siraman air keras itu membuat Tjahwati dan Dovi dillarikam ke rumah sakit. Bahkan kondisi terakhir korban masih dalam perawatan intensif lantaran kedua mata Tjahjawati belum bisa melihat, lidahnya pun luka parah. Sedangkan Dovi Santoso juga terluka di bagian mata, tapi tidak separah ibunya.

"Korban Dovi sudah melaporkan kasus ini. Kami sudah tangani dengan menangkap pelaku dan barang bukti air keras yang digunakan pelaku menyiram korban," lanjut David.

BACA JUGA: Berangkat ke Masjid, Wajah Staf Dishub Disiram Air Keras

Menurut David, berdasarkan keterangan saksi maupun korban, penyiraman itu bermula saat korban menegur pelaku atas apa yang ia lakukan dengan kucing peliharaan korban. Sebab korban mendapati pelaku Suudi sering menyiramkan air ke kucing korban.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...