Sabtu, 16 Februari 2019 – 12:43 WIB

Ngeri, Pemilik Rental Mobil Mendadak Ditikam Penyewanya

Selasa, 05 Februari 2019 – 23:14 WIB
Ngeri, Pemilik Rental Mobil Mendadak Ditikam Penyewanya - JPNN.COM

jpnn.com, SIDOARJO - Ronny Arfandi, seorang pemilik rental mobil menjadi korban penikaman Minggu (3/2). Hingga kemarin (4/2), motif penganiayaannya belum jelas.

Perkara itu berawal dari kedatangan calon penyewa mobil. Yakni, Ferry Sunjoyo. Lelaki 35 tahun yang tinggal di Tambaksari, Surabaya, tersebut mendatangi rumah korban di Keputran, Tegalsari, Surabaya. Dia tidak sendiri.

Ferry mengajak temannya, Ferdy, warga Rangkah, Tambaksari. Ferry mengutarakan niatnya yang ingin meminjam mobil. Namun, motor yang dipakai sebagai jaminan berada di Kota Delta.

Di rumah orang tuanya, Perumahan Mutiara Citra Asri, Candi. ''Bilangnya motor N-Max,'' kata Ronny.

Dia ditawari Ferry untuk ikut mengambil motor. Ronny tidak curiga. ''Diajak naik Xenia yang dipakai saat datang ke rumah,'' ucapnya.

Mereka lantas menuju ke Candi. Di rumah yang disebut Ferry sebagai tempat tinggal orang tuanya, mobil berhenti. Ferry lantas mengajaknya makan di luar.

Bedanya, kali ini Ronny yang diminta mengemudikan mobil. Ferry memilih duduk di kursi tengah. ''Baru menyalakan mobil, leher saya tiba-tiba ditikam pisau,'' kata Ronny.

Dia berontak. Ronny membuka pintu, lalu keluar mencari pertolongan ke warga sekitar.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar