Ibu dan Anak Tewas Makan Ubi

Ibu dan Anak Tewas Makan Ubi
Ibu dan Anak Tewas Makan Ubi
TAJURHALANG---Hati-hati saat memakan ubi, di Desa Kalisuren Kecamatan Tajurhalang sekeluarga keracunan umbi. Bahkan, dua diantaranya yakni Deli (56) dan Rumiah (80) tewas.

Selain menewaskan ibu dan anak, ubi beracun juga membuat keluarga lainnya keracunan. Di antaranya Rizky (11), Yanah (21), Melan (14), Fajar (20). Sedangkan istri Deli, Masnah (40) tidak sempat memakan ubi itu karena sedang bekerja.

Berdasarkan  informasi yang dihimpun Radar Bogor, kejadiaan itu sekitar pukul 14:00. Saat itu, Rumiah yang merupakan mertua Deli, sedang berjalan-jalan di area tempat pemakaman umum (TPU) di Kampung Jampang, Desa Kalisuren, Kecamatan Tajurhalang.

Mata  Rumiah tergoda saat melihat umbi-umbian yang tumbuh liar di sekitar TPU, dekat kali. Rumiah yang tertarik, kemudian membawa ubi beracun tersebut untuk di santap. Sesampai di rumahnya, Rumiah kemudian mengukus ubi beracun tersebut, dan membagikannya kelima anggota keluargannya.

TAJURHALANG---Hati-hati saat memakan ubi, di Desa Kalisuren Kecamatan Tajurhalang sekeluarga keracunan umbi. Bahkan, dua diantaranya yakni Deli (56)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News