Ibu Hamil Bisa Tetap Merawat Kulit dengan Skin Care yang Aman

Ibu Hamil Bisa Tetap Merawat Kulit dengan Skin Care yang Aman
Ilustrasi logo seseorang hamil. Foto: Antara

jpnn.com - Buah hati dalam kandungan tentunya menjadi nomor satu bagi seorang ibu. Terutama saat hamil dan menyusui, setiap ibu pasti selalu waspada dan berhati-hati dalam menggunakan produk perawat kulit yang tidak memengaruhi bayinya..

Kinsglow Beauty Skincare adalah solusi bagi para ibu hamil dan menyusui yang ingin tetap tampil cantik dengan kulit wajah sehat berseri tanpa takut dengan kandungan dalam produk.

Produk ini sudah terdaftar resmi di BPOM RI dan dinyatakan bebas aman dari kandungan bahan kimia berbahaya seperti merkuri dan hydroquinone.

“Para ibu juga tidak perlu khawatir karena produk dari Kinsglow Beauty Skincare tidak akan menyebabkan ketergantungan jangka panjang,” kata Riza Feri Anggara, Direktur Kinsglow Beauty Skincare.

Menurut Riza, produk itu sudah dibuktikan oleh ratusan wanita ampuh mengatasi masalah kulit hanya dalam tujuh sampai 14 hari kerja saja.

Ibu Hamil Bisa Tetap Merawat Kulit dengan Skin Care yang Aman

Dia mengatakan ketika kulit dirasa sudah cerah, kenyal, dan sehat, para ibu dan wanita bisa menghentikan penggunaannya kapan saja.

Produk dari Kinsglow Beauty Skincare berfungsi untuk mengatasi beragam masalah kulit seperti menghilangkan flek hitam akibat hyper-pigmentasi kulit, meratakan warna, meregenerasi sel kulit mati, mengatasi jerawat dan bekasnya.

Ada produk skin care yang sudah terdaftar resmi di BPOM RI dan dinyatakan bebas aman dari kandungan bahan kimia berbahaya seperti merkuri dan hydroquinone yang membahaya ibu hamil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News