Ibu Hamil dan Bayi Butuh Makanan dan Peralatan yang Bebas Bahan Kimia

Ibu Hamil dan Bayi Butuh Makanan dan Peralatan yang Bebas Bahan Kimia
Ilustrasi perlengkapan bayi premium dengan bahan ramah lingkungan. Foto: dok Mother-K & K-Mom

jpnn.com - PT Inti Berkat Jaya selaku importir dan distributor produk premium untuk ibu dan anak di Indonesia meluncurkan  turut beberapa produk terbarunya. Di antaranya ialah Buds Organics, Ivenet, Belly Bandit, dan Mother-K & K-Mom.

Buds Organics sebagai skincare yang memiliki sertifikasi dari Ecocert (lembaga sertifikasi organik terbesar di dunia yang berpusat di Paris) secara resmi melakukan launching untuk seluruh kategori produknya.

Memiliki jumlah produk lebih dari 80 SKU, Buds Organics merupakan the world largest organic skincare yang sudah hadir di Indonesia selama kurang lebih 12 tahun.

Produk-produk Buds Organics dikenal sangat efektif membantu mengatasi ruam atau eksim, perut kembung, mengatasi stretch mark, dan lain-lain.

Produk Buds Organics tidak menggunakan bahan kimia berbahaya sehingga dijamin aman dan tidak memicu efek samping berbahaya.

Buds Organics menjaga setiap bahan yang digunakan mulai dari bibit hingga pengemasan dengan pengawasan ketat dari Ecocert sehingga aman untuk bayi yang baru lahir (newborn) sampai orang dewasa serta aman untuk digunakan di area tubuh manapun.

Tidak ada batas pemakaian untuk memakai produk sehingga aman untuk digunakan sesering mungkin.

“Kehadiran Buds Organics juga memberikan alternatif perawatan kulit sensitif seperti dermatitis atopik, seboroik, dan popok. Bersertifikasi organik dari salah satu lembaga sertifikasi terbesar dan tertua di Perancis, rangkaian skincare ini memberikan alternatif perawatan kulit," ujar Steven, Chief Marketing Officer Buds Organics.

Produk untuk bayi dan ibu hamil harus menghindari penggunaan bahan kimia dan memicu efek samping berbahaya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News