Ibu Hamil Diadang Tiga Perampok, Dor! Uang Puluhan Juta dan Sepeda Motor Raib

Ibu Hamil Diadang Tiga Perampok, Dor! Uang Puluhan Juta dan Sepeda Motor Raib
Korban Arni (tengah) dalam keadaan hamil saat dimintai keterangan penyidik Ditreskrimum Polda Sumsel. Foto : Edho Sumeks.co

jpnn.com, PALEMBANG - Polisi berhasil meringkus satu dari tiga pelaku perampokan terhadap seorang ibu hamil (Bumil), Kamis (15/8) dini hari.

Pelaku terpakda dilumpuhkan karena melakukan perlawanan saat akan diringkus Ditreskrimum Polda Sumsel.

BACA JUGA: Prada DP Selalu Menangis Setiap Sidang, Hakim: Sebagai Tentara Jangan Cengeng

Para pelaku berhasil membawa kabur uang arisan Rp 70 juta yang disimpan di dalam boks sepeda motor yang dikendarai korban.

Kejadian perampokan tersebut pada siang hari dan mirisnya, korban mengenali para pelaku.

Tersangkanya Iwan Kay, 43, warga Desa Tanjung Kerang, Kecamatan Rambutan, Kabupaten Banyuasin.

Kasus itu bermula saat korban Suharni alias Arni, 35, baru pulang bersama temannya Neli Pikayanti, 36. Saat melintas di Desa Tanah Lembak, tepatnya di ujung Desa Tanah Lembak, mereka diadang tiga pelaku. Dua pelaku menggunakan penutup muka dan satu lagi menggunakan helm motor.

Salah satu pelaku langsung mengarahkan senjata api laras pendek dan salah satu pelaku yang dikenali korban yakni Ujang memaksa korban turun dari motornya.

Polisi berhasil meringkus satu dari tiga pelaku perampokan terhadap seorang ibu hamil (Bumil), Kamis (15/8) dini hari. Pelaku terpakda dilumpuhkan karena melakukan perlawanan saat akan diringkus Ditreskrimum Polda Sumsel.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News