Ibu Ini Kaget Lihat Anaknya Mengapung di Dalam Sumur

Ibu Ini Kaget Lihat Anaknya Mengapung di Dalam Sumur
Zulbakri, 44, saat disemayamkan di rumah duka. Foto: sumutpos

jpnn.com, MEDAN - Seorang pria di Medan, Sumut, ditemukan tewas di sumur rumah orang tuanya, Sabtu (25/11) sekira pukul 07.00 wib.

Kepergiaan Zulbakri, 44, ini memang sangat menyisakan rasa penasaran bagi keluarga hingga akhir hidupnya.

Kasimah, 70, ibunya mengatakan, korban datang ke rumahnya di Jalan Ngalengko, Lorong Saudara, Kel. Sidorame Barat II, Medan Perjuangan, sekira pukul 06.30 wib.

Melihat putranya murung, Kasimah sempat bertanya perihal sikapnya itu. Namun Zulbakri yang memang dikenal pendiam, memilih bungkam. Karenanya sang ibu tidak bertanya lagi.

“Menurut keterangan ibu korban, saat datang itu, korban kelihatan seperti orang kebingungan. Namun korban tidak menjelaskan ada permasalahan apa ketika ditanyai oleh ibunya. Selanjutnya korban ditinggal ibunya di dalam rumah,” kata Kanit Reskrim Polsek Medan Timur, Iptu Made Yoga Mahendra, Minggu (26/11).

Sekira pukul 07.00 wib, sambung Yoga, Kasimah berniat mandi. Namun saat hendak menimba air, perempuan ini melihat putranya sudah berada di dalam sumur.

Spontan, ibunya menjerit minta tolong. Mendengar itu, Devi Maharani, 40, adik korban bergegas ke kamar mandi. Setelah mengetahui apa yang terjadi kepada abangnya, Devi memanggil tetangganya bernama Rudiansyah, 44.

“Dengan dibantu warga, tubuh korban diangkat dari sumur dengan kondisi sudah tidak bernyawa lagi. Kejadian itu lalu dilaporkan kepada Aipda Toner Siahaan, tetangga korban yang juga personel Polsek Medan Timur. Berikutnya Aipda Toner melapor kepada petugas Reskrim,” ungkap Yoga.

Seorang pria di Medan, Sumut, ditemukan tewas di sumur rumah orang tuanya, Sabtu (25/11) sekira pukul 07.00 wib.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News