Ibu Ini Laporkan Oknum Polisi yang Juga Suaminya Lantaran Tidak Tahan Lagi

Ibu Ini Laporkan Oknum Polisi yang Juga Suaminya Lantaran Tidak Tahan Lagi
Ibu Ini Laporkan Oknum Polisi yang Juga Suaminya Lantaran Tidak Tahan Lagi

jpnn.com - TERNATE - Seorang Ibu Rumah Tangga (IRT), sebut saja Ina (bukan nama sebenarnya), bertandang ke Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Ternate, Jumat (19/6) sekitar pukul 14.30.

Kedatangannya bermaksud melaporkan suaminya, Kamal. Sebab, ia merasa tidak tahan, lantaran diancam dibunuh oleh suaminya.

Kepada polisi Ina menceritakan, peristiwa itu bermula saat ia meminta agar diceraikan. Pasalnya, Ina mengetahui bahwa suaminya itu memiliki istri lain, yang sementara ini berdomisili di Halmahera Selatan (Halsel). 

"Ternyata saya ini istri kedua. Dia punya istri lain, dan itu istri pertama," aku Ina.

Ironisnya, saat Ina hendak ke Kantor Urusan Agama (KUA), dicegat oleh suaminya. Bahkan ia mengalami kekerasan secara sadis hingga berulang kali. Tidak hanya itu, Ina juga diancam dibunuh, kalau mengadukan ke KUA.

Setelah menerima laporan korban, anggota SPKT langsung turun lapangan. Sayangnya, pelaku sudah melarikan diri lebih awal. "Ibu harus koordinasi dengan kami setiap saat, supaya kami menangkapnya," pinta Brigpol Latuconsina, anggota Polres pada korban. 

Setelah membuat laporan, Ina pada kesempatan kemarin menggendong anaknya berusia enam bulan, langsung dipersilakan pulang oleh polisi.(cr-01/ray/lex)

TERNATE - Seorang Ibu Rumah Tangga (IRT), sebut saja Ina (bukan nama sebenarnya), bertandang ke Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News