Ibu Jacko Menangi Hak Asuh

Ibu Jacko Menangi Hak Asuh
Foto : REUTERS
LOS ANGELES - Hak asuh ketiga anak Michael Jackson jatuh kepada Katherine Jackson, ibunda penyanyi berjuluk King of Pop tersebut. Sementara itu, Debbie Rowe, mantan istri penyanyi yang akrab disapa Jacko tersebut, mempunyai hak berkunjung.

 

Menurut Associated Press, dalam putusan yang dibacakan hakim Mitchell Beckloff, Selasa WIB (4/8) itu, sang ibu juga diperkenankan mendapatkan dana pengasuhan yang diambil dari aset Jacko, meski jumlahnya tak disebutkan.

 

Atas putusan tersebut, Arnold Klein, dokter kulit Jacko yang juga mengajukan hak asuh terhadap tiga bocah itu, harus menelan kekecewaan. Sebelumnya, Klein memang mengajukan permintaan hak asuh karena merasa mempunyai "kedekatan emosional yang tak biasa" terhadap Jacko dan anak-anaknya.

 

Menurut rumor yang beredar, Klein adalah pria yang mendonorkan spermanya kepada Rowe hingga lahirlah dua anak yang diaku sebagai buah hati Jacko, Prince Michael, 12, dan Paris, 11. Rowe sendiri dulu adalah pegawai Klein.

 

LOS ANGELES - Hak asuh ketiga anak Michael Jackson jatuh kepada Katherine Jackson, ibunda penyanyi berjuluk King of Pop tersebut. Sementara itu,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News