Ibu Kandung Brigadir J Ucapkan Salam Perpisahan Sebelum Peti Ditutup, Memilukan, Begini Kalimatnya

Ibu Kandung Brigadir J Ucapkan Salam Perpisahan Sebelum Peti Ditutup, Memilukan, Begini Kalimatnya
Rosti Simanjutak ibu kandung Brigadir Yosua Hutabat mendapat kesempatan melihat kembali Yosua di peti jenazah usai autopsi ulang Rabu (27/7) di Sungai Bahar Muaro Jambi. Foto: Ist/Jambi Ekspres

jpnn.com, JAMBI - Ibu kandung Yosua Hutabarat atau Brigadir Yosua alias Brigadir J, Rosti Simanjuntak adalah orang yang terlihat paling terpukul selama proses autopsi ulang anaknya di Sungai Bahar, Jambi, pada Rabu (27/7) lalu.

Pagi sebelum pembongkaran makam, tubuh Rosti yang terlihat lemah masih kuat meronta dalam kesedihan saat kembali mengingat putranya yang telah pergi.

Seakan tak percaya atas apa yang dia hadapi, Rosti menangis histeris minta tolong agar penyebab kematian anaknya segera dicari.

Rosti juga berteriak memanggil nama Putri Candrawathi, istri Kadiv Propam nonaktif Irjen Ferdy Sambo yang dikait-kaitkan dengan kematian Brigadir J.

Putri dianggap Rosti menjadi orang yang ikut bertanggung jawab atas kematian putranya pada 8 Juli 2022 lalu.

“Mana Bu Putri, mana tanggung jawabmu Bu Putri, kebohongan semua, kamu seorang ibu, mana nalurimu seorang ibu, mana Bu Putri,” teriak Rosti.

Sekadar mengingatkan, Putri adalah istri Ferdy Sambo yang merupakan mantan komandan Brigadir J.

Adapun proses autopsi ulang yang dilakukan Rabu lalu berjalan dengan lancar. Pada pagi hari didahului dengan doa yang dipimpin pendeta, kemudian proses ekshumasi atau penggalian makam dilakukan pukul 07.35 WIB dan selesai pukul 08:13 WIB.

Ibu kandung Yosua Hutabarat alias Brigadir J, Rosti Simanjuntak adalah orang yang terlihat paling terpukul selama proses autopsi ulang anaknya pada Rabu (27/7).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News